JEDI SI ANJING MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANAK DIABETES UMUR 7 TAHUN

Dorrie Nuttall, anaknya dengan diabetes yang berusia 7 tahun — Lukas — dan seluruh keluarga sedang tertidur suatu malam minggu lalu, ketika Labrador hitam mereka bernama “Jedi” menyelamatkan hari.

Tak satu pun dari perangkat pemantauan kondisi Lukas membunyikan alarm, tetapi Jedi merasakan ada sesuatu yang salah dan melompat dari tempat tidurnya, kemudian kembali lagi. Nuttall tidak terbangun, jadi Jedi naik ke atasnya sampai ia terbangun.

Jedi kemudian melompat keluar tempat tidur dan meletakkan cakarnya ke kasur, tetapi tidak mau kembali ke tempat tidur ketika Nuttall menyuruhnya.

Jedi membungkuk untuk memberikan sinyal waspada rendah, mendorong Nuttall untuk memeriksa mesin pemantauan Lukas, yang menunjukkan bahwa anaknya dalam kondisi stabil.

Namun, Jedi menunduk lagi dan menolak untuk kembali ke tempat tidur. Yakin sesuatu tidak beres, Nuttall menguji darah Lukas dan menemukan tingkat glukosanya sangat rendah.

Dia kemudian memberikan anaknya tab glukosa untuk menaikkan kadar gula darah Nya ke tingkat yang aman.

Jedi adalah anjing yang mewaspadai tingkat diabetes. Mirip dengan anjing pengendus bom, ia dapat mendeteksi ketika gula darah Lukas terlalu rendah atau terlalu tinggi hanya dengan kekuatan penciuman. Untungnya, the Force sangat kuat untuk yang satu ini.

—————————————-­———————

Selamat datang di TomoNews Indonesia, kami membuat animasi dari beragam berita paling menarik yang ada di internet. Silahkan datang berkunjung untuk melihat animasi berita heboh dari berita dunia, gosip selebriti, skandal, kriminal bodoh, dan banyak lagi! Like Page kami sekarang juga untuk berita harian yang pastinya akan membuat anda tercengang!

Kunjungi website official untuk berita terhangat, dan tanpa sensor: http://us.tomonews.net

Follow juga halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/tomonewsid
Silahkan cek aplikasi Android kami: http://bit.ly/1rddhCj
Silahkan cek aplikasi iOS kami: http://bit.ly/1gO3z1f

Dapatkan berita terhangat di kirimkan pada inbox kalian tiap harinya: http://bit.ly/tomo-newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published.