JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka datang dunia hiburan tanah air.

Artis senior Mieke Wijaya wafat pada Selasa malam tanggal 3 Mei di usia 82 tahun setelah sempat menderita kanker dan diabetes.

Sejumlah keluarga dan kerabat berdatangan ke rumah duka di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan untuk menyampaikan belasungkawa.

Baca Juga Profil Mieke Wijaya, Peraih 3 Piala Citra yang Meninggal di Usia 82 Tahun di https://www.kompas.tv/article/285623/profil-mieke-wijaya-peraih-3-piala-citra-yang-meninggal-di-usia-82-tahun

Pemeran film 3 Dara tersebut dikabarkan tutup usia setelah satu pekan dirawat di rumahnya.

Aktris senior yang meraih Piala Citra, Mieke Wijaya sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat karena sakit diabetes dan kanker yang diderita.

Mieke Wijaya juga merupakan sebagai salah satu aktris tanah air yang memiliki kiprah panjang dalam dunia perfilman nasional.

Mieke Wijaya merupakan aktris senior yang telah membintangi puluhan judul film layar lebar dan juga sinetron di tanah air.

Baca Juga Mieke Wijaya akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Satu Liang Lahad dengan Suami, Dicky Zulkarnaen di https://www.kompas.tv/article/285643/mieke-wijaya-akan-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-satu-liang-lahad-dengan-suami-dicky-zulkarnaen

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/285699/aktris-senior-mieke-wijaya-meninggal-setelah-berjuang-melawan-penyakit-kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published.